ads

kudusnet.com

Informasi Lugas dan Terpercaya

Peringatan Isra’ Mi’raj di desa Ngegot Demak

Kudusnet.com
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Penduduk desa – Ngegot – Demak, Kecamatan Mijen mengadakan peringatan Isra’ Mi’raj, di mushola Desa Ngegot RT01/RT02, pada hari Selasa, 19 Februari 2023.

Acara ini di hadiri pengurus harian dan anggota banser, Ustadz Syueb untuk memberikan mauidhoh khasanah. Di mulai pukul 19.30 WIB acara ini patuhi protokol kesehatan.

“Tujuan dari acara ini adalah menambah semangat dan rasa komitmen dalam berorganisasi. Dengan peringatan isra miraj, para masyarakat desa bisa mengingat dan menjaga sholat lima waktu dengan sungguh – sungguh”, papar Nahsiqin anggota Banser.

Ustadz Syueb menambahkan, selain tasyakuran dan pengajian isra’ mi’raj, acara ini sekaligus momen menjaga siraturahim masyarakat desa.

“Saya berharap dengan adanya acara – acara seperti ini para masyarakat lebih semangat dan termotivasi untuk selalu menjada sholat lima waktu dan menjadi Nahdlatul Ulama’ yang ikhlas untuk belajar, berjuang, dan bertaqwa”,Imbuhnya.

Diakhir, Pembina sekaligus yang mengisi mauidhoh khasanah Ustadz Syueb, berpesan kepada pengurus dan anggota Banser untuk mengedepankan kualitas, kuantitas, loyalitas serta kebersamaan. Ia juga menambahakan ketika ada permasalahan untuk di selesaikan agar tidak ada kesenjangan antara pengurus dan anggota.

SNM/LFA/LAP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *