ads

kudusnet.com

Informasi Lugas dan Terpercaya

Trend Skuter Listrik di Gor Kudus, Jawa Tengah

Kudusnet.com
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Ramainya suasana di kios penyewaan skuter lsitrik, penyewa rela antri demi mencoba trend skuter listrik di Gor Kudus pada Senin (10/01/2022)

KUDUS,Kudusnet.comSkuter listrik di kawasan Gor Kudus kini menjadi promadona wisatawan. Keberadaan skuter listrik saat ini bahkan sudah menjadi pemandangan yang biasa terutama di kawasan sekitar Gor Kudus. Daya tarik gor Kudus sebagai salah satu destinasi wisata di Kudus dengan bertambah dengan adanya layanan skuter listrik sejak beberapa minggu yang lalu.

“layanan penyewaan skuter lsitrik ini masih terbilang baru dan pertama di Kudus, sudah berjalan sekitar 3 minggu mbak,” tutur Agung Mulyono sebagai salah satu petugas dilayanan skuter tersebut pada Senin, 10/01/2022 sore.

Banyak pengunjung yang memanfaatkan skuter listrik itu untuk mengelilingi kawasan balai jagong karena tempatnya yang strategis tidak menggangu jalan lain.

Cukup membayar Rp. 10.000 bisa memanfaatkan skuter listrik selama 15 menit. Lokasi persewaan skuter listrik  itu cukup mudah yaitu dibelakang taman krida, Gor Kudus. Ia juga mengatakan persewaan skuter listrik ini ramai didatangi wisatawan dari beberapa kota.

“ untuk waktu 15 menit dengan tarif Rp. 10.000, kalau 30 menit tarifnya Rp. 20.000, tinggal dikalikan saja mbak waktunya. Karena ini pertama kali di Kudus ada wisatawan dari luar Kudus yaitu Jepara dan Pati karena penasaran ingin mencoba skuter listrik,” Tutur Agung Mulyono.

Persewaan skuter listrik di Gor  lebih ramai didatangi pelanggan. Alhasil omzet yang diperoleh pun cukup lumayan besar. Karena harganya yang terjangkau, pelanggan rela menunggu antrian skuter listrik.

Ia juga mengatakan adapula peraturan yang berlaku dalam penyewaan skuter listrik tersebut

“untuk penyewaan skuter listrik minimal harus berusia 12 tahun ke atas, saya juga mengenakan denda bagi penyewa yang telat mengembalikan skuter. Dendanya sebesar Rp.5000 per 5 menit, tinggal dikalikan saja telatnya berapa menit begitu mbak , dan peraturan selanjutnya yaitu Ktp atau kartu pelajar sebagai jaminan penyewa untuk menyewa sekuter,” tutur Agung Mulyono.

Penyewa skuter listrik di kawasan balai jagong, Gor Kudus pada Senin (10/01/2022) sore hari

Seperti Yani yang datang langsung dari Jepara untuk mencoba trend skuter listrik di Gor. Ia datang bersama dua temannya untuk mengisi waktu luang dan refreshing.

 “Excited sih karena baru pertama kali nyoba, seru parah, candu pengen nyoba lagi, bisa buat healing, dan penghilang stress dikala jenuh,”.  Ucap Yani

Tidak kalah lagi dengan Neli wisatawan yang datang langsung dari Pati ke Gor Kudus hanya untuk mencoba skuter listrik. “Seru banget, tempatnya strategis, seneng banget pokoknya” ucap Neli

Kebanyakan pengguna skuter listrik adalah kalangan remaja karena bisa memanfaatkan skuter listrik untuk menikmati suasana sekitar Gor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *