ads

kudusnet.com

Informasi Lugas dan Terpercaya

Warga Antusias Ikuti Vaksinasi Massal PT. Nojorono di Auditorium UMK

Kudusnet.com
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Antrean masyarakat saat mengikuti vaksinasi massal PT. Nojorono di Auditorium UMK. Kamis (4/11/2021)

KUDUS. Kudusnet.com –  PT. Nojorono Kudus menggelar vaksinasi massal di Auditorium Universitas Muria Kudus (UMK) selama tiga hari berturut. Hal itu sebagai bentuk pengabdian PT. Nojoroyo kepada negeri untuk memutus mata rantai COVID-19. PT. Nojorono menyiapkan ribuan dosis vaksin jenis Sinovac.

Vaksinasi massal tersebut disambut antusiasme warga Kudus. Menurut Bapak Prasetyo selaku panitia yang bertugas menjaga keamanan mengatakan bahwa selama tiga hari ribuan warga Kudus dari berbagai kecamatan memadati program vaksinasi massal tersebut.

“Program ini diikuti mulai dari anak sekolah hingga orang dewasa dari berbagai daerah di Kudus” tutur Prasetyo, Kamis (04/11/2021).

Penyuntikan vaksin Sinovac oleh tenaga kesehatan (nakes) dari PT. Nojorono. Kamis (4/11/2021)

Peserta vaksinasi, Sinta Zunaidah (42) mengatakan bahwa di desanya ada program vaksinasi massal, namun dosisnya terbatas sehingga dia memilih untuk mengikuti vaksinasi di tempat lain. “Sebenarnya saya ingin mengikuti vaksinasi di puskesmas terdekat, hanya saja dosisnya terbatas sehingga saya memilih ikut vaksinasi di UMK ini” ungkap Zunaidah.

Program vaksinasi massal ini mendapatkan tanggapan baik bagi banyak peserta, salah satunya Sulikah (40), ia mengatakan bahwa vaksinasi ini dilakukan untuk keperluan pekerjaannya sebagai karyawan pabrik, ia juga berharap kegiatan vaksinasi massal dapat berlanjut di tempat-tempat lain yang khususnya belum terjangkau program vaksinasi massal.

“Vaksinasi ini saya ikuti karena alasan pekerjaan yang mewajibkan karyawannya vaksin hingga dosis dua. Dan alhamdulillah saya ini vaksin yang kedua sehingga sudah sesuai aturan pabrik” ungkap Sulikah.

“Saya pribadi berharap kegiatan vaksin ini juga dilakukan di tempat-tempat yang belum terjangkau, karena banyak keluarga saya di luar kota yang ternyata belum melakukan vaksin karena memang tidak adanya kegiatan vaksin atau dosisnya terbatas” tambah Sulikah. (Red/HG, MN, SMU)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *