ads

kudusnet.com

Informasi Lugas dan Terpercaya

Kerjasama SMK Islam Al-Hikmah Mayong Jepara dan Podcast PBSI UMK TV

Kudusnet.com
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KUDUSKudusnet.com – Pertemuan yang berlangsung secara sederhana antara Tim Podcast PBSI UMK TV dan Kepala Sekolah SMK Islam Al-Hikmah Mayong Jepara di kantor Dosen Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) Universitas Muria Kudus guna melakukan perjanjian kerjasama antara kedua belah pihak agar mensukseskan pelatihan podcast bagi siswa SMK Islam Al-Hikmah, pada Senin, (26/04/2021).

Kerjasama antara tim Podcast PBSI UMK dan Kepala Sekolah SMK Al-Hikmah Mayong Jepara telaksana dengan baik, kedua belah pihak menyetujui akan adanya kerjasama yang luar biasa ini yaitu pelatihan podcast bagi siswa SMK Al-Hikmah yang akan dilaksanakan sekitar pertengahan bulan Mei 2021.

Direktur Podcast PBSI UMK TV yaitu Ibu Luthfah Nugraheni, S.Pd., M.Pd. dan para Dosen PBSI serta Tim Podcast PBSI UMK TV menyambut dengan baik niat tulus serta tawaran dari Kepala Sekolah SMK Al-Hikmah yang akrab disapa Bu Ika untuk mensukseskan pelatihan podcast bagi siswa SMK.

“Saya berharap Ibu dan Bapak serta teman-teman mahasiswa yang menjadi bagian dari Podcast PBSI UMK TV dapat bekerjasama dengan kami agar berkenan mengadakan pelatihan bagi siswa-siswa kami di SMK Al-Hikmah Mayong Jepara.” Ujar Bu Ika dengan penuh harap.”

Akhirnya Direktur Podcast PBSI UMK TV dan Kepala Program Studi PBSI UMK yaitu Dr. Irfai Fathurohman, S.Pd., M.Pd. menyetujui serta menerima tawaran kerjasama dari pihak SMK Al-Hikmah Mayong Jepara.

“Kami berterima kasih atas tawaran menarik yang Bu Ika sampaikan kepada kami, saya menyetujui jika pelatihan podcast untuk siswa SMK akan diadakan dengan bekerjasama dengan Tim Podcast PBSI UMK TV dan semoga kerjasama ini berjalan dengan baik serta bermanfaaat untuk kedepannya.” Jawab Bapak Irfai.

Mengingat media social yang makin berkembang dengan pesat akhirnya dari SMK Al-Hikmah Mayong Jepara berkeinginan agar ekstrakulikuler yang ada di sekolah mereka makin berkembang serta mengikuti zaman yang semakin canggih dan modern ini. Salah satunya yaitu bekerja sama dengan Tim Podcast PBSI UMK TV Universitas Muria Kudus. (Novi Auliana P.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *