ads

kudusnet.com

Informasi Lugas dan Terpercaya

Keindahan Kudus City Walk

Kudusnet.com
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KUDUS, kudusnet.com– Kini Kabupaten Kudus, memiliki kawasan Kudus City Walk yang berada di Jalan Sunan Kudus sepanjang 562 meter. Letaknya yang strategis karena berada di sekitar kawasan Alun – Alun Simpang Tujuh Kudus.

“Pembangunan Kudus City Walk ini berlangsung dari tanggal 1 November sampai 30 Desember 2020, pembangunan ini menghabiskan anggaran Rp. 14,2 miliar”, ujar salah satu petugas parkir yang ditemui pada Senin, (4/1/2021).

Pembangunan City Walk ini dibentuk dengan suasana klasik. Sejumlah sport sudah terpasang. Seperti kursi, taman, hingga lampu hias. Tidak hanya itu selain pedestrian bagi pejalan kaki, lantai Kudus City Walk menggunakan lantai granit. Serta ada kuliner disisi-sisi jalan.

“Para pekerja parkirnya kurang lebih 30 orang di sepanjang jalan ini, termasuk saya. Untuk parkir sendiri Rp. 2.000,00 untuk kendaraan roda dua dan Rp. 5.000,00 untuk kendaraan roda empat”, Pri (40) menambahi.

City Walk ini dibuka mulai pukul 07.00 WIB sampai 21.00 WIB. Dengan banyak masyarakat yang ikut meramaikan suasana di sekitar area.

“Adanya City Walk ini sangat menarik buat sport foto buat saya, bahkan saya sendiri sudah kesini tiga kali”, ucap Diana (16) salah satu pengunjung yang menikmati keindahan City Walk. (Nurul Laila)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *