ads

kudusnet.com

Informasi Lugas dan Terpercaya

Berawal dari Hobi menjadi Profesi

Kudusnet.com
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Jepara, kudusnet.com-Setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan dalam dirinya, kelebihan dapat dikatakan bakat salah satunya dari seorang laki-laki remaja berusia 18 tahun yang masih sekolah di SMA 11 Semarang memiliki bakat khusus dalam bidang olahraga permainan bola voli.


Berawal dari sejak kelas empat Sekolah Dasar sudah menyukai permainan bola voli minat dan bakatnya terus dikembangkan sampai remaja berkat kegigihan dan ketekunan yang dimilikinya dalam mewujudkan menjadi pemain bola voli yang mendapatkan prestasi dan kemampuan serta strategi bermain yang tidak semua orang dapat melakukannya dimiliki oleh laki-laki remaja kelahiran dari Kudus, 8 Juli 2002 yang beralamat di Desa Gondosari Gebog Kudus.

“Belum banyak, baru Kejuaran Nasional antar klub, pekan olahraga pelajar daerah dan wilayah, dan sejak dua tahun terakhir event-event resmi sering gagal, karena suatu faktor dari dalam daerah penyelenggara dan yang lagi booming sekarang yaitu virus covid-19”. Kata Ajie Setiadi pada Rabu (25/11/2020).

Beberapa prestasi dan semangat dalam dirinya direkrut oleh Balai Pemusatan dan Latihan Olahraga Pelajar (PPLOP) Jawa Tengah, dari hobi menjadi profesi sebagai pemain bola voli prosesnya tentu tidak mudah dan harus mengikuti berbagai aturan yang ada, dan dukungan dari orang tua dapat memberikan semangat yang tinggi untuk terus melawan rasa ingin berhenti bergabung di PPLOP Jawa Tengah.

“Waktu pertama kali gabung di PPLOP Jawa Tengah rasanya berat sekali. Latihan yang dijalani di sana bisa dikatakan berkali-kali lipat beratnya daripada latihan di klub Kudus. Beberapa kali saya hampir mengundurkan diri, tetapi orang tua terus mendorong dan selalu memberi support. Alhamdulillah, karena sudah terbiasa akhirnya latihan berat sudah saya anggap teman”. Kata Ajie Setiadi

Ajie Setiadi memiliki tekad yang kuat seperti motivasinya hidup untuk bangkit atau tenggelam dapat dibuktikan dalam hidupnya.

“Saya tidak memaksa mereka untuk menjadi pemain voli atau harus menjadi seperti saya, saya hanya berpesan jika anda suka dan hobi suatu hal positif lakukan yang terbaik, lakukan dengan benar landasi dengan cinta dan jangan lupa berdoa, insyaallah hasil mengikuti”. (Anisma)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *