ads

kudusnet.com

Informasi Lugas dan Terpercaya

Jumlah Pengunjung Kian Menurun, Rahayu: Perlu Progres

Kudusnet.com
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KUDUS, Kudusnet.com– Memasuki New Normal objek wisata Taman Krida Wisata dibuka kembali, namun hal ini tak lantas membuat objek wisata tersebut ramai dipadati pengunjung. Pasalnya, berdasarkan data dari petugas loket, yakni Sri (28) mengatakan bahwa jumlah pengunjung di Taman Krida Wisata hanya sekitar 20 orang perharinya, Jumlah tersebut tentunya sangat berbeda jauh dari sebelumnya.

“Sekarang pengunjung di sini sangat sedikit, paling perhari hanya 20 pengunjung, untuk hari libur hanya ada kenaikan 10-20 pengunjung dari hari biasa.” Tuturnya saat diwawancarai pada Sabtu (24/10/2020).

Berdasarkan pantauan kudusnet.com, kondisi yang ada memang terbilang sepi pengunjung untuk area taman yang bisa dikatakan cukup luas. Beberapa pedagang di dalam area taman pun sepi pembeli.

“ Kalau dulu, tidak terlalu sepi seperti sekarang. Bisa sekitar 50 pengunjung perhari.”  Tambah Sri.

Menurut salah satu pengunjung asal kudus, yakni Rahayu (28) kekurangan dari Taman Krida Wisata ini adalah kurang diperhatikannya kebersihan di area taman itu sendiri, dan ada beberapa fasilitas yang kurang terawat.

“Kalau di sini itu kurang terjaga kebersihannya, sampah daun berserakan dimana-mana, water poll nya juga kotor sekali. Menurut saya perlu progres untuk menarik minat pengunjung kembali.” Ungkapnya.

Meski begitu, ia mengaku senang berkunjung ke Taman Krida Wisata karena jarak yang dekat dari rumah, harga tiket yang murah, dan banyak replika hewan yang bisa dijadikan edukasi.

“ Tapi saya suka kesini, karena anak saya suka dengan patung hewan yang ada di sini, selain itu deket juga dari rumah, dan harga tiketnya murah sekali.” Jelas ibu dari 1 anak tersebut. (Fatikhaa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *