ads

kudusnet.com

Informasi Lugas dan Terpercaya

Hasrat Ingin Menolong Malah Kena Hipnotis

Kudusnet.com
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KUDUS, kudusnet.com – Sebuah kejadian orang yang terkena hipnotis dan berujung dengan perampokan perhiasan kalung emas, baru saja terjadi di daerah Undaan Kudus (10/10/2020). Korban bernama Nor Wiyah, seorang wanita yang habis berbelanja kemudian ketika pulang justru nasib yang mengerikan menimpanya.

Setelah ke luar dari toko korban melewati  jalan pintas agar cepat sampai di rumahnya. Ironisnya korban dihadang oleh seorang lelaki yang tidak dikenalinya dan korban ditanya tentang rumahnya Pak Barkah. “Saya kira dia memang sedang membutuhkan bantuan saya untuk menemukan rumah seseorang yang tidak saya kenali yaitu Pak Barkah.” Ujar korban (11/10/2020).

Korban merasa tidak ada yang janggal sampai pelaku  meninggalkannya. Lalu setelah korban sampai rumah dan bertemu dengan Ibunya yang bernama Ibu Maryati.

Sang ibu melihat leher anaknya yang berwarna merah seperti ada yang janggal. “Sebelum kejadian, saya meminta tolong kepada anak saya untuk belanja sebentar ke warung karena saya harus pergi pengajian dulu, malah dia menjadi korban hipnotis, padahal niatnya baik ingin membantu untuk mencarikan alamat.” Kata Ibu korban (11/10/2020).

Tempat kejadian peristiwa hipnotis kalung emas.

Hipnotis itu baru terbongkar setelah sang Ibu melihat dan menyadari kalau kalung emas yang ada di leher korban sudah tidak ada. Saat itu juga Nor Wiyah menyadari kalau tadi dia bertemu dengan orang asing yang bertanya tentang alamat dan setelah itu dia tidak sadar apa-apa sampai di rumah.

Kejadiannya begitu cepat, korban pun sampai  tak sadar akan apa yang telah dialami sampai korban tahu bahwa kalung emas yang dilehernya sudah tidak ada lagi ketika sang Ibunda melihat leher korban.

Kejadian ini sontak membuat heboh kawasan sekitar dan telah ditangani oleh aparat setempat. Akan tetapi, hasilnya pelaku tidak dapat ditemukan, dan sekarang korban hanya bisa meratapi nasib tragisnya. (Novi Auliana Putri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *