ads

kudusnet.com

Informasi Lugas dan Terpercaya

Keran Air Siap Minum, Kini Hadir Di Kudus

Kudusnet.com
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KUDUS, Kudusnet.com- Air mineral siap minum, kini tersedia di Alun-Alun Simpang Tujuh Kudus. Air mineral tersebut berbentuk keran dan tersedia tempat semacam wastafel di bawah keran. Penyangga keran air mineral berbentuk seperti mesin ATM. Terdapat atap di atas keran air mineral dan ada dua CCTV di bagian atapnya. Keran air mineral ini terletak di sebelah timur Alun-Alun Simpang tujuh Kudus, Kamis (9/1/2020).

Fungsi keran air mineral siap minum ini untuk mengurangi sampah botol plastik. Sehingga dapat mengurangi limbah plastik yang teksturnya susah diuraikan. Selain itu, air mineral ini juga disediakan untuk umum. Bagi pengunjung yang ingin mencicipi air mineral tersebut bisa membawa tempat air minum dari rumah. Karena, tidak tersedia gelas untuk minum.

“Saya sering minum air putih disini. Karena selain mudah dijangkau juga hemat. Tidak perlu membeli air di warung. Kebetulan saya juga petugas kebersihan di sini. Jadi ketika istirahat tinggal minum”. Ujar Imam (32) salah satu petugas kebersihan di Alun-Alun Simpang Tujuh Kudus.

Air keran mineral siap minum memberi manfaat yang luar biasa bagi masyarakat Kudus dan sekitarnya. Selain mengurangi limbah plastik dan hemat. Air keran mineral tersebut memberi nilai lebih untuk tampilan Alun-Alun Simpang Tujuh Kudus. Nampak multifungsi dan kekinian. Sehingga masyarakat yang melakukan olahraga maupun sekadar berkunjung ke Alun-Alun Simpang Tujuh Kudus betah dan nyaman.

“Ide adanya keran air mineral ini keren. Perlu ada keran air siap minum dibeberapa tempat umum lainnya di Kudus”. Tutur Rama (25) salah satu pengunjung di Alun-Alun Simpang Tujuh Kudus. (Dewi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *