ads

kudusnet.com

Informasi Lugas dan Terpercaya

Genangan Air dan Daun yang Berserakan menjadi Pengganggu

Kudusnet.com
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KUDUS, Kudusnet.com – sebuah taman yang berlokasi depan Taman Krida ini sangat menarik untuk dikunjungi karena ada bangiunan yang baru dari Taman Gor. Nampak beberapapa anak-anak yang sedang bermain, sepeti bermain ayunan, jungkat-jungkit dan lain-lain, Kamis 09/01/20.


Sepanjang kanan dan kiri jalan Gor pun dipadati oleh kendaraan yang terparkir.
Ada seorang Ibu yang menemani anak-anaknya bermain di Taman Gor saat pulang sekolah, bernama Ibu Ana (45) yang bertempat tinggal di Melati Norowito, tak jauh dari Taman Gor. Ibu Ana merasa senang dengan adanya Taman Gor.


“Letak yang strategi serta tidak dipungut biaya membuat Nabila (4) dan Keiysa (5) ingin bermain di sini.” Ujar Ibu Ana.
Namun daun yang berguguran dan berserakan serta genangan air membuat para pengunjung merasa kurangnya kebersihan di Taman Gor.


Nampak seorang perempuan tengah asyik berfoto dengan temannya yang merupakan pengunjung dari Pati, Jawa Tengah.


Risa (21) seorang perempuan yang berkunjung di Taman Gor berasal dari Pati, Jawa Tengah. Dia berkunjung karena direkomendasi oleh temannya yang berasal dari Kudus, meskipun jauh dari rumahnya yang cukup memakan waktu banyak yakni 45 menit namun Risa masih tertarik dengan Taman Gor.


“di sini banyak daun yang berjatuhkan namun hanya dibiarkan, itu yang menjadi kekurangan te,mpat ini.” Ujar Risa.
Menurutnya banyak daun yang berjatuhan disetiap bawah pohon taman Gor sangat mengganggu pemandangan. Risa berharap untuk meningkatkannya kebersihan di Taman Gor agar pemandangan tetap terjaga dan jauh lebih bagus serta menarik. (Novia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *