ads

kudusnet.com

Informasi Lugas dan Terpercaya

Eksotisme Pantai Gua Manik Jepara

Kudusnet.com
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KUDUS, Kudusnet­ – Banyak pantai indah yang ada di Kabupaten Jepara, salah satunya pantai pecatu atau yang lebih dikenal dengan nama pantai gua manik. Pantai gua manik yang eksotis ini terletak di desa Banyumanis kecamatan Donorojo kabupaten Jepara tepatnya di sebelah selatan benteng Portugis.

Pantai Gua Manik memiliki keindahan tersendiri dari pantai-pantai lainnya di Jepara, memiliki pasir hitam yang bersih dan halus juga mempunyai perbukitan yang indah disekitar pantainya. Anda juga dapat melihat pemandangan alam yang mempesona seperti sunset dan sunrisenya yang menawan, juga dapat melihat keindahan benteng portugis dan juga pulau mandalika.

Untuk menuju ke pantai ini diperlukan waktu kurang lebih 1 sampai 1,5 jam dari pusat kota Jepara. Lokasinya tidak terlalu sulit untuk ditemukan, dan juga sudah mempunyai akses yang baik untuk perjalanannya. Nanti anda akan disambut dengan gapura besar yang bertuliskan “Gua Manik.” Hanya dengan membayar tiket 5000 rupiah anda sudah bisa menikmati keindahan pantai ini sepuasnya. (Dalif)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *