ads

kudusnet.com

Informasi Lugas dan Terpercaya

Macet Akibat Pelebaran Jalan, Warga Merasa Terganggu

Kudusnet.com
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JEPARA, kudusnet.com – Warga yang melewati jalan raya Jepara Desa Sengonbugel Kecamatan Mayong Jepara merasa terganggu akibat kemacetan yang disebabkan oleh proyek pelebaran jalan. Di sepanjang jalan masih terlihat tumpukan material yang memenuhi bahu jalan dan sangat menganggu warga, Senin (7/10/2019).

Di lokasi tersebut terlihat material seperti batu dan yang lainnya kini terlihat ada di bahu jalan. Para pengendara motor yang datang dari arah Jepara diharapkan berhati-hati. Pasalnya jika mengendarai kendaraan pada jam-jam sibuk seperti pagi dan sore, jalan akan terasa semakin sempit. Hal itu dikarenakan para pengendara yang umumnya pekerja pabrik akan berangkat dan pulang kerja. 

Sementara itu dibeberapa titik terdapat tanda peringatan bahwa ada proyek pelebaran jalan. Pengguna jalan diharapkan berhati-hati jika melintasi jalan Mayong, Sengonbugel Jepara. Hal itu juga terlihat di papan perungatan yang terpasang di bahu jalan. Tidak hanya papan peringatan, tiang-tiang pembatas juga terpasang di bahu jalan.

Salah satu warga yang sering melewati jalan tersebut merasa kurang nyaman dengan kondisi banyak material yang menumpuk di bahu jalan.

“Saya merasa sedikit terganggu, apalagi kalau pagi pas berbarengan dengan orang-orang yang berangkat kerja ke pabrik, belum lagi anak-anak yang mau berangkat sekolah, pasti macet.” Keluh Nur Alfiyatur Rahmania (21), salah seorang Mahasiswa UMK yang sering melintasi jalan tesebut.

Tapi tidak semua pengguna jalan merasa tidak senang dengan proyek pelebaran jalan tersebut. Salah satu pengguna jalan ada yang malah merasa senang dengan adanya proyek itu. “Nggak sukanya pas pelebarannya saja, tapi kalau sudah jadi senang, nggak macet-macetan lagi.” Ujar Lailiyatul Mukhayaroh (27), pekerja pabrik di wilayah Jepara. (Gita)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *