ads

kudusnet.com

Informasi Lugas dan Terpercaya

Hima PBSI Menyalakan Api Unggun di Colo

Kudusnet.com
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KUDUS, Kudusnet.com – Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (Hima PBSI) Universitas Muria Kudus (UMK) mengadakan LKMM di PPRK Colo Dawe Kudus, baru-baru ini.  Kegiatan tersebut bertujuan untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan di kalangan mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Universitas Muria Kudus.

Minggu (6/10/2019) pukul 02:00 WIB Panitia LKMM beserta peserta duduk melingkar mengelilingi api unggun yang telah dinyalakan. Sekitar 60 orang peserta dan panitia saling bertukar pendapat dan mengutarakan unek-unek mereka.

Muhammad Ulin Nuha (19) ketua LKMM mengatakan bahwa acara api unggun ini semacam jagong-jagong kecil antaraanggota Hima PBSI sebagai penyelenggara dengan mahasiswa baru. Diadakan api unggun tersebut juga bertujuan untuk mempersembahkan atau menyatakan bahwa mahasiswa baru PBSI UMK sudah resmi menjadi keluarga PBSI.

Rahma (18) salah satu peserta LKMM mengatakan, “Saya merasa senang karena dapat berkumpul bersama teman-teman, seru gitu. Apalagi waktu ejek-ejekan.” Ungkapnya.

LKMM dengan tema memperbaiki literasi dalam lingkup PBSI juga bertujuan untuk menyatukan tali persaudaraan ini diadakan tiga hari dua malam. Agenda tahunan yang dilakukan Hima PBSI UMK ini sangat bermanfaat baik untuk mahasiswa baru maupun untuk panitia. (Zaen Lailatul Ramadani).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *