ads

kudusnet.com

Informasi Lugas dan Terpercaya

Mahasiswa PBSI UMK akan Luncurkan Buku “Kaum Parasit”

Kudusnet.com
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KUDUS– Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) FKIP Universitas Muria Kudus Semester II bekerja sama dengan Kelompok Kajian Sastra (Kasa) akan meluncurkan buku antologi puisi berjudul “Kaum Parasit”. Buku tersebut akan dibedah oleh Dr. Mohammad Kanzunnudin, M.Pd., selaku pakar sastra dan Mbah Min, selaku pemerhari sastra dan budaya yang juga Ahli Biola Bambu Kudus.

Acara diskusi dan bedah buku tersebut akan diadakan di Ruang Seminar gedung J lantai V Universitas Muria Kudus pada Rabu sore, (15/5/2019) yang akan dimulai pada pukul 15.00 WIB – selesai. Selain diskusi juga ada penampilan musikalisasi puisi yang akan disuguhkan oleh mahasiswa PBSI UMK. Setelah selesai akan ditutup dengan buka bersama.

“Acara diadakan dengan tujuan untuk memacu mahasiswa dalam berkarya khususnya dalam bidang puisi dan memperkenalkan puisi sebagai bentuk ekspresi melalui musikalisasi.” Kata Dr. Irfai Fathurohman, M.Pd., selaku pengampu mata kuliah kajian Puisi Prodi PBSI UMK.

Masyarakat umum, pelajar dan penikmat sastra diharapkan kehadirannya untuk memeriahkan acara bedah buku sambil ngabuburit. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Nurika (082324358353). (Ahsin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *